Announcement

Announcement Detail

Care for Lupus SDF Awards 2011

05 Maret 2012

Syamsi Dhuha Foundation (SDF) sang mentari pagi ingin menjadi bagian dari usaha dunia untuk menemukan terapi suplemen yang aman dan efektif untuk penyakit Lupus.

Di seluruh dunia, lebih dari 5 juta orang dalam usia produktif menyandang Lupus (Systemic Lupus Erythematosus). Yaitu penyakit autoimun kronis yang  dapat menyerang hampir seluruh organ/sistem tubuh berupa reaksi radang dan dapat mengancam jiwa.  Penyandang Lupus harus mengkonsumsi berbagai obat-dalam jangka waktu yang lama bahkan seumur hidupnya.  Tidak jarang efek samping yang ditimbulkan oleh obat tersebut berakibat fatal bahkan lebih buruk dari penyakitnya sendiri.

Lambatnya perkembangan obat lupus di dunia, memotivasi SDF untuk berperan aktif mendorong perkembangan penelitian obat lupus yang aman dan efektif. Menimbang Indonesia kaya akan bahan alam yang dapat dimanfaatkan sebagai suplemen terapi bagi pasien Lupus, SDF bermaksud memberikan  sponsor

penelitian pemakaian bahan alam yang tersedia di Indonesia sebagai suplemen terapi bagi pengobatan dan atau pengendalian penyakit Lupus untuk meningkatkan kualitas hidup Odapus.
Terkait dengan hal tersebut kami bermaksud mengajak bapak dan ibu sekalian untuk mengirimkan kandidat peserta Research Sponsorship Care for Lupus SDF Awards 2011.

Sekecil apapun ikhtiar yang kita upayakan dapat menjadi jalan bagi perkembangan terapi Lupus yang akan dapat meningkatkan kualitas hidup dan angka harapan hidup para penyandangnya.

Besar harapan kami institusi yang bapak/ibu pimpin bersedia berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.
Terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan.

Care for Lupus, Your Caring Saves Lives

Syamsi Dhuha Foundation


Untuk keterangan lebih lanjut silakan kunjungi:
www.syamsidhuhafoundation.org atau hubungi dr.Shiane Hanako 0812 8315 1547

17 September 2012

Penelitian Hibah 2

05 Maret 2012

Program Hibah Penelitian